Sukses

7 Potret Happy Asmara, Pelantun Lagu Dalan Liyane yang Trending di YouTube

Liputan6.com, Jakarta Semua penyanyi ketika lagunya diterima oleh penikmat musik tentu akan sangat senang. Seperti halnya yang dirasakan oleh penyanyi dangdut Happy Asmara yang berasal dari Kediri, Jawa Timur. Lagu yang ia bawakan dengan judul Dalan Liyane sempat trending nomor 1 di YouTube sejak diunggah, Jumat (7/2/2020).

Memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata atau lebih dikenal dengan Happy Asmara merupakan talenta muda kelahiran 10 Juli 1999. Sudah sejak kecil ia sudah mengikuti kegiatan modeling di Jawa Timur saat usianya masih 8 tahun.

Sampai akhirnya memasuki bangku SMP, Happy pun menekuni dunia olah vokal. Hingga akhirnya kini Happy Asmara menjadi penyanyi dangdut yang cukup terkenal.

Lagu ciptaan Hendra Kumbara dengan judul Dalan Liyane sempat trending nomor 1 dan diunggah oleh Happy Asmara di media sosial Instagramnya. Ia pun ucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah mendukungnya di media sosial Instagramnya @happy_asmara77, Selasa (11/2/2020).

Berikut 7 potret Happy Asmara pelantun lagu Dalan Liyane yang Liputan6.com kutip dari Instagram @happy_asmara77, Selasa (11/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Sudah berkecimpung di dunia modeling sejak belia, kini Happy Asmara jadi penyanyi dangdut

3 dari 8 halaman

2. Sejak di bangku SMP, Happy Asmara sudah tekuni dunia olah vokal dan fokus pada genre musik dangdut

4 dari 8 halaman

3. Cewek kelahiran 10 Juli 1999 ini pun memiliki penggemar setia sendiri dengan sebutan PasHati

5 dari 8 halaman

4. Pasukan Happy Asmara Sejati merupakan penggemar setianya yang turut mendukung kesuksesannya di dunia musik dangdut

6 dari 8 halaman

5. Lagu yang ia bawakan dengan berjudul Dalan Liyane sempat trending YouTube nomor 1 usai ditayangkan 7 Februari kemarin

7 dari 8 halaman

6. Hingga sampai saat ini lagu Dalan Liyane telah mendapat lebih dari 3 juta penonton

8 dari 8 halaman

7. Lagu Dalan Liyane yang trending tersebut diunggah oleh akun YouTube Aneka Safari Records