Sukses

5 Aksi Pemain Muda Persebaya di Laga Melawan Persik Kediri

Liputan6.com, Jakarta Persebaya semakin matang saja mempersiapkan tim jelang bergulirnya Liga 1 2020. Dalam ajang Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya semakin menunjukkan permainan apik setelah mengalahkan Persik Kediri di laga perdana pada Selasa (11/2/2020). 

Pada laga melawan Persik Kediri, Green Force berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. 3 gol Persebaya Surabaya dicetak oleh Supriadi pada menit 19, Hambali pada menit 42 dan Alwi Slamat pada menit 45+1. Sementara 1 gol Persik Kediri diceploskan oleh Ante Bakmaz.

Pada laga tersebut, coach Aji Santoso memang fokus untuk menambah jam terbang pemain muda Persebaya. Aji menurunkan banyak pemain muda pada laga tersebut. Hasilnya pun positif, pemain Bajul Ijo semakin percaya diri dengan menunjukan permainan apiknya di lapangan.

“Target kami nantinya di kompetisi tidak ada lagi pemain muda yang minder menghadapi lawan. Selain ingin menggapai prestasi yang bagus di kompetisi nanti, saya juga ingin memunculkan pemain-pemain muda yang punya kualitas," ujar Aji Santoso seperti Liputan6.com kutip dari Persebaya.id, Selasa (11/2/2020).

Banyak pemain muda tak segan menunjukkan skill apik pada laga melawan Persik Kediri. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @officialpersebaya, aksi pemain muda pada laga Persebaya melawan Persik Kediri, Rabu (12/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Koko Ari Araya kembali dipercaya Aji Santoso menggalang pertahanan. Ia dengan cekatan berhasil mematahkan setiap serangan dari Persik Kediri.

3 dari 6 halaman

2. Alwi Slamat juga menunjukan permainan kelas saat berhasil catatkan namanya di papan skor di menit 45+1.

4 dari 6 halaman

3. Hambali menjalani debut fantastis dengan mencetak gol pada menit 42. Tendangan bebas melengkungnya menghujam deras ke gawang Persik yang dijaga Fajar Setya.

5 dari 6 halaman

4. Wonderkid Supriadi juga tak segan tunjukkan kualitas permainan terbaiknya. Ia berhasil mecetak gol pembuka pada laga tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Ernando Ari juga tampil cekatan saat berada di bawah mistar Bajul Ijo. Ernando akan jadi penantang serius Rivki Mokodompit dan Angga Saputro.