Sukses

Pemkab Sidoarjo Buka Lowongan Kerja Terbaru, Buruan Daftar

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda lulusan Teknik Informatika minimal D-III, ada informasi terbaru untuk Anda. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sidoarjo membuka lowongan kerja terbaru.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sidoarjo ini membuka lowongan pekerjaan  sebagai Mobile Programmer. Pendaftaran lowongan kerja ini ditutup pada 14 Februari 2020.

Mengutip instagram resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo, Rabu, 12 Februari 2020, berikut persyaratan bagi para pelamar kerja, dokumen terlampir, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja:

Mobile Programmer

Penempatan : Sidoarjo

Kualifikasi :

1.     Minimal D-III Teknik Informatika/Manajemen Informatika

2.     Usia minimal 21 tahun dan maksimal 26 tahun pada 31 Januari 2021

3.     Tidak terkait kontrak kerja dengan lembaga/instansi lain

4.     Mampu dan menguasai Java, Kotlin, dan Swift.

Bagi Anda yang tertarik dapat kunjungi laman portal.sidoarjokab.go.id atau rekrutkominfo@sidoarjokab.go.id. Pendaftaran ditutup 14 Februari 2020

                                         

(Shafa Tasha Fadhila - Mahasiswa PNJ)

2 dari 3 halaman

Pemkot Surabaya Gelar Job Fair, Daftar Sekarang

Sebelumnya, bagi warga Surabaya yang sedang mencari pekerjaan, ada informasi terbaru untuk Anda. Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Surabaya menyelenggarakan Bursa Kerja Terbuka (Job Market Fair).

Mengutip dari instagram @disnakersby, acara ini akan menghadirkan 15 perusahaan yang sudah terverifikasi oleh Disnaker Surabaya.

Bursa Transfer Kerja Terbuka ini berlokasi di Kantor Kecamatan Wiyung tepatnya di Jalan Raya Menganti-Wiyung, Surabaya. Acara ini akan berlangsung pada 18 – 19 Februari 2020 mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB, pendaftarannya sudah dibuka mulai hari ini. Simak informasi lengkapnya.

Cara Daftar:

1. Registrasi online terlebih dahulu di disnaker.surabaya.go.id/jmf/home

2. Mengupload berkas lamaran

3. Membawa KTP

4. Berpakaian rapi dan bersepatu

Alur Job Fair:

1. Registrasi online

2. Tunjukkan QR code/kode unik (5 digit terakhir angka yang berada di bawah QR code) yang Anda download/cetak kepada petugas untuk dilakukan scanning sebelum masuk lokasi job fair.

3. Tunjukkan kode unik yang sudah Anda download/cetak kepada masing-masing perusahaan yang Anda lamar untuk mengirimkan berkas lamaran yang sudah Anda upload saat registrasi.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tol Surabaya-Gempol, Jalan Tol Pertama yang Beroperasi di Jawa Timur
Artikel Selanjutnya
Kaya Manfaat, Ini Mitos hingga Fakta soal Tanaman Kelor