Sukses

Jangan Kehabisan, Cek Tiket Kereta Api Lebaran 2020 di Daop 7 Madiun

Liputan6.com, Surabaya Tiket kereta api angkutan Lebaran 2020 di Daerah Operasi (Daop) 7 Madiun sudah bisa dibeli. Pemesanan tiket dilayani mulai 14 Februari sampai 14 Mei 2020.

Pemesanan tiket kereta api kali ini berbeda dengan sebelumya. Biasanya, tiket kereta api Lebaran baru bisa dibeli mulai H-30, akan tetapi pada tahun ini sudah dilayani sejak H-90.

“Pelanggan bisa mempersiapkan dan merencanakan perjalanan mudik Lebaran dengan lebih baik,” ujar Ixfan Hendriwintoko, Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 7 Madiun, seperti yang dikutip dari Antara, Kamis (13/2/2020).

Pemesanan tiket kereta api yang dilaksanakan mulai 14 Februari 2020 ini hanya untuk kereta api reguler. Sedangkan untuk tiket kereta api tambahan lebaran belum dilayani dan akan diumumkan pada periode berikutnya.

Pemesanan tiket bisa dilakukan melalui laman resmi PT KAI (Persero) kai.id, aplikasi KAI Access, dan seluruh saluran penjualan tiket KAI resmi lainnya.

KAI juga sudah mengoptimalkan sistem penjualan tiket kereta api serta menambah kapasitas server dan bandwidth sebesar dua kali lipat. Tujuannya, agar pemesanan tiket di seluruh saluran berjalan lancar.