Sukses

Beranjak Remaja, Ini 6 Potret Felice Gabriel Anak Angkat Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hati mulia, enggak sedikit seleb Indonesia memutuskan untuk mengadopsi anak. Sang anak angkat betul-betul dirawat dan disayang layaknya anak kandung. Salah satunya, Dewi Perssik

Pada tahun 2007 silam, pemilik goyang gergaji ini memutuskan untuk mengadopsi anak. Wanita kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini mengadopsi putranya saat masih berusia dua minggu. Dewi Perssik pun memberi nama putra angkatnya Felice Gabriel. 

Wanita yang akrab disapa Depe ini juga memperlakukan anak angkatnya seperti darah dagingnya sendiri. Di tengah kesibukannya, istri Angga Wijaya ini selalu menyempatkan quality time bersama putra semata wayangnya. 

12 tahun berlalu, tak terasa Felice Gabriel pun mulai tumbuh remaja. Tapat pada 15 November 2019 silam, anak angkat Dewi Perssik yang akrab disapa Gabriel ini menginjak usia 12 tahun. Penasaran seperti apa potretnya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Felice Gabriel, anak angkat Dewi Perssik, Sabtu (15/2/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Felice Gabriel, putra angkat si pemilik goyang gergaji Dewi Perssik. Saat ini, ia berusia 12 tahun loh!

3 dari 7 halaman

2. Lelaki yang akrab disapa Gabriel ini memang dekat dengan ibunda. Keduanya terlihat kerap menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya lengket dengan Depe, Gabriel juga dekat dengan ayah angkatnya, Angga Wijaya.

5 dari 7 halaman

4. Di tengah kesibukannya, Dewi Perssik selalu menyempatkan waktu bercengkrama bersama putra semata wayangnya.

6 dari 7 halaman

5. Menariknya, semakin beranjak remaja enggak sedikit warganet yang mengatakan wajah Gabriel terlihat mirip dengan ayah dan ibundanya.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia pemotretan Gabriel bersama kedua orang tuanya. Keluarga yang harmonis ya!