Sukses

6 Potret Romantis Zevana Idola Cilik dan Suami, Bak ABG Pacaran

Zeva dan sang suami selalu tampil mesra di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tahun 2000-an pertelevisian Tanah Air mulai banyak diisi dengan kontes ajang pencarian bakat. Mulai dari kompetisi bernyanyi hingga stand up komedi dilakukan di berbagai penjuru kota di Indonesia. Salah satunya yang banyak merebut perhatian penonton adalah Idola Cilik.

Kini sudah banyak bintang yang lahir dari ajang bergengsi itu. Namun ada kontestan yang memilih untuk melanjutkan kariernya di dunia tarik suara, namun tak sedikit pula yang vakum. Salah satunya ialah Zevana Arga Anne Angesti.

Wanita yang akrab dizapa Zeva ini merupakan jebolan dari Idola Cilik musim ketiga. Usai mengikuti ajang tersebut, Zevana tergabung dalam Super Idola Band. Namun seiring berlalunya waktu, pada 2010 Super Idola Band tidak terdengar gaungnya kembali.

Kini Zeva sudah tumbuh menjadi wanita dewasa dan anggun. Bahkan ia sudah menikah dengan seorang pria bernama Sulthan Zhafirandy. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang buah hati yang menggemaskan.

Meski sudah jarang tampil di layar kaca, Zeva masih aktif di media sosial. Ia kerap membagikan rutinitas bersama keluarga kecilnya. Bahkan potret mesra dengan sang suami juga berhasil curi perhatian. Keduanya terlihat seperti bak ABG pacaran. Berikut potret Zevana Idola Cilik dan suami dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (16/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 2018 lalu, fans dikejutkan dengan berita pernikahan Zevana. Ia resmi dipersunting oleh pria bernama Sulthan Zhafirandy.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya kerap membagikan momen romantis, begini potret sang suami saat mencium perut Zeva yang sedang hamil.

4 dari 7 halaman

3. Kini kehidupan keduanya semakin berwarna setelah kehadiran buah hati pertamanya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah menjadi orangtua, Zeva dan suami selalu tampil mesra di berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Momen Zeva memberikan kejutan ulang tahun untuk sang suami, sederhana dan romantis.

7 dari 7 halaman

6. Zeva dan sang suami tampil kompak saat pemotretan, banyak netizen yang menyebut keduanya bak ABG pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.