Sukses

Syuting Yowis Ben Series, Ini 6 Gaya Joshua Suherman Kenakan Seragam SMA

Liputan6.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman memang masih terbilang aktif berkarier di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi saja, akan tetapi pria kelahiran Surabaya ini juga dikenal sebagai aktor. Bahkan dirinya aktif bermain film layar lebar dari 2000 lalu dengan membintangi film Joshua Oh Joshua.

Karier pria kelahiran 3 November 1992 ini memang termasuk cemerlang. Ia masih sering membintangi berbagai film layar lebar. Namun, Joshua Suherman lebih sering bermain dalam film bergenre komedi. Penampilannya di film Yowis Ben pun cukup melekat di masyarakat.

Dirinya bersama beberapa pemain Yowis Ben lainnya diketahui tengah melakukan syuting series dari film ini. Dalam film tersebut, Joshua berperan sebagai anak SMA. Melalui akun Instagram pribadinya, Joshua juga kerap membagikan beberapa foto dibalik layar saat tengah mengenakan seragam SMA.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jojosuherman, Senin (17/2/2020) berikut ini beberapa potret Joshua Suherman mengenakan seragam SMA.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Joshua saat kembali mengenakan seragam SMA.

3 dari 7 halaman

2. Dalam Yowis Ben Series, pria yang akrab disapa Jojo ini akan memerankan karakter Doni.

4 dari 7 halaman

3. Ia cukup sering mengunggah foto saat tengah syuting di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Dirinya juga mengunggah momen keakraban bersama para pemain lainnya serta para kru.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Yowis Ben Series ini sama seperti dalam film layar lebar.

7 dari 7 halaman

6. Empat pemuda ini juga membuat sebuah band dengan nama yang sama seperti judul film.