Sukses

VIDEO: Minibus Ludes Terbakar di Banyuwangi, Pasutri Selamat dari Musibah

Liputan6.com, Jakarta - Mobil minibus terbakar hebat di Jalan Raya Yos Sudarso, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur. Kebakaran sempat membuat warga panik lantaran api berkobar hebat hingga membakar ranting pohon di tepi jalan.

Beruntung, musibah ini tak sampai menelan korban jiwa. Seluruh penumpang minibus dilaporkan selamat, setelah berhasil menyelamatkan diri keluar dari kendaraannya.

Sebuah minibus terbakar hebat di Jalan Raya Yos Sudarso, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu petang. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian langsung berjibaku memadamkan kobaran api yang melalap seluruh bagian minibus.

Kebakaran ini membuat warga sekitar panik, lantaran api berkobar hebat membakar ranting pohon di tepi jalan, bahkan sesekali terdengar letupan dari dalam mobil. Beruntung musibah ini tak sampai menelan korban jiwa. Pasangan suami istri (pasutri) yang jadi penumpang minibus dilaporkan selamat.

Setelah satu jam petugas akhirnya berhasil memadamkan api. Kebakaran minibus ini diduga kuat adanya korsleting di bagian kelistrikan mesin. Kebakaran ini sempat membuat jalur nasional, Banyuwangi– Situbondo macet total. Demikian diberitakan pada Liputan6, 16 Februari 2020.