Sukses

5 Pesona Dewi Zahra, Calon Istri Evan Dimas yang Cantik Memesona

Sosok Dewi Zahra, calon istri Evan Dimas yang cantik memesona.

Liputan6.com, Jakarta Nama Evan Dimas tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta bola Tanah Air. Pesepakbola kelahiran Surabaya andalan Timnas Indonesia ini berencana akan menikah tahun ini, setelah melamar pujaan hatinya pada 31 Desember 2019.

Evan Dimas dan Kekasihnya, Dewi Zahra yang juga berkediaman di Surabaya diketahui telah menjalin hubungan satu tahun lebih. Calon istri Evan Dimas ini memang jarang sekali tersorot. Namun demikian, Evan Dimas memilih sosok Dewi Zahra yang juga memiliki paras cantik dan memesona.

Dewi Zahra merupakan sosok wanita berhijab yang berhasil memikat hati seorang Evan Dimas. Sejak berita lamarannya bersama Evan Dimas, dara cantik ini sukses bikin netizen penasaran terhadapnya.

Zahra diketahui juga memiliki ketertarikan terhadap dunia makeup. Dirinya bahkan dikenal jago dandan. Tak ayal, Dewi Zahra kini telah menjadi seorang MUA atau Make Up Artist.

Penasaran seperti apa sosok Dewi Zahra calon istri Evan Dimas? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @zahrahakiim dan @rezaprabowophoto, Rabu (1/1/2020) tentang 5 Pesona Dewi Zahra, calon istri Evan Dimas yang cantik memesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pesona Dewi Zahra sukses membuat netizen penasaran dengan sosok calon istri Evan Dimas ini.

3 dari 6 halaman

2. Sama-sama tinggal di Surabaya, Evan dan Zahra mengenal satu sama lain lewat teman dekatnya.

4 dari 6 halaman

3. Pemilik nama lengkap Dewi Zahrani ini selalu tampil berhijab dengan gayanya yang kekinian.

5 dari 6 halaman

4. Calon istri Evan Dimas ini ternyata jago dandan dan telah menjadi Make Up Artist.

6 dari 6 halaman

5. Banyak yang memuji kecantikan Zahra dengan penampilannya yang menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.