Sukses

Zikria Ingin Bertemu dan Minta Maaf Langsung, Ini Tanggapan Wali Kota Risma

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) enggan berkomentar terkait keinginan Zikria Dzatil yang ingin bertemu dengannya.  Risma tidak mempunyai alasan cukup kuat untuk menolak keinginan pelaku yang menghina dirinya di media sosial Facebook. 

Saat ditanya sejumlah wartawan mengenai keinginan wanita memiliki anak tiga asal Bogor, Jawa Barat tersebut, Wali Kota Tri Rismaharini hanya menjawab dengan singkat. 

"Sudah tak tutup sudah. Sudah, sudah, sudah, enggak. Aku enggak mau bicara lagi," ujar Risma di Balai Pemuda Surabaya, Selasa 18 Februari 2020.

Selanjutnya, saat disinggung perihal permintaan maaf Zikria, Tri Rismaharini malah balik bertanya kepada wartawan dan lagi-lagi hanya menjawab dengan singkat.  "Terima kasih opo? hehehe. Ndak wes, sudah, saya ndak mau memperpanjang itu lah," ujar Risma. 

2 dari 3 halaman

Zikria Dzatil Ingin Bertemu Risma

Sebelumnya, Zikria Dzatil, pelaku penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) di media sosial Facebook akhirnya menghirup udara bebas. Wanita asal Bogor tersebut bebas dari penjara setelah penangguhan penahanan dikabulkan oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya, Senin, 17 Februari 2020.

Zikria terlihat keluar dari Gedung Anindita Polrestabes Surabaya sekitar pukul 13.15 WIB. Ia juga menggendong anak ketiganya yang masih kecil. Zikria didampingi suaminya, Daru Asmara Jaya dan kuasa hukum, Advent Dio Randy.

"Saya sangat-sangat bersyukur pada Allah atas semua ini. Saya ambil hikmahnya. Saya juga berterima kasih banyak kepada jajaran Polrestabes Surabaya, mulai dari penangkapan saya di Bogor, sampai penahanan, hingga keluar ini, banyak membantu saya dalam proses ini," ucap Zikria. 

Selepas bebas, Zikria menyampaikan keinginannya untuk bertemu Risma dan meminta maaf secara langsung. Ia juga tidak henti-hentinya mengucap terimakasih.

"Saya banyak berterimakasih kepada Bunda Risma yang telah memaafkan saya, mencabut berkas saya. Dan harapan saya, semoga bisa bertemu dengan beliau secara langsung dan meminta maaf secara langsung," kata Zikria.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading