Sukses

6 Pesona Daniar Widyana, Jebolan MasterChef yang Multitalenta

Wanita asal Banyuwangi ini ternyata memiliki segudang talenta seperti memasak, modeling, berkuda, hingga menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat dalam bidang memasak, MasterChef Indonesia 2019 telah usai. Pemenangnya adalah Stefani Horison. Fani merupakan kontestan MasterChef Indonesia 2019 yang berasal dari Kota Sampit, Kalimantan Tengah.

Meskipun sudah tidak lagi tayang di layar kaca, namun kehidupan para pesertanya masih jadi perbincangan hangat para penggemar. Salah satu peserta MasterChef yang masih jadi perbincangan adalah Daniar Widyana.

Posisinya yang kerap jadi langganan masuk pressure test membuat peserta asal Banyuwangi ini begitu memorable dalam ingatan penggemar MasterChef. Wanita ini juga dikenal dengan karakternya yang judes serta persaingannya dengan Yulita semakin membuat nama Daniar jadi perbincangan.

Punya popularitas yang nggak kalah dari selebriti ternama, segala gerak-gerik Daniar pun kini tak lepas dari sorotan publik. Tak banyak yang tahu, selain memasak ternyata Daniar memiliki kegiatan lain di dunia hiburan. Berikut pesona Daniar Widyana yang telah Lipiutan6.com rangkum dari akun Instagram pribadinya @daniarmci5.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok Daniar jadi salah satu peserta yang banyak diperbincangkan. Sosoknya yang judes dan persaingannya dengan Yulita jadi bumbu tersendiri pada ajang tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Tak banyak yang tahu, selain jago memasak Daniar juga memiliki hobi berkuda. Beberapa kali Daniar kerap membagikan momen berkudanya di akun Instagram-nya.

4 dari 7 halaman

3. Biasa tampil tanpa hijab, pesona Daniar saat mengenakan hijab bikin pangling sekaligus memesona.

5 dari 7 halaman

4. Selain memiliki hobi berkuda, Daniar juga kerap melakukan olahraga menembak. Walaupun sedang berolahraga, Daniar tetap memperhatikan padu padan busananya.

6 dari 7 halaman

5. Dalam beberapa unggahannya, Daniar kerap menghabiskan waktu dengan liburan ke luar kota maupun luar negeri. Begini salah satu gayanya saat berada di bandara.

7 dari 7 halaman

6. Daniar juga merupakan seorang model. Selain itu, Daniar pernah mengeluarkan lagu berjudul Mandjah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.