Sukses

Alasan Nasdem Surabaya Resmi Usung Machfud Arifin Jadi Calon Wali Kota

Liputan6.com, Surabaya DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surabaya secara resmi mengusung Machfud Arifin untuk maju ke Pilkada Surabaya 2020. Hal tersebut sesuai dengan surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem yang diserahkan oleh Ketua DPD Nasdem Surabaya, Robert Simangunsong kepada Machfud Arifin, di Surabaya, Rabu (19/2/2020)

“Beliau adalah arek Suroboyo asli, dan juga pernah memimpin 39 Polres saat menjadi Kapolda Jatim,” tutur Robert saat memberikan sambutan.

Robert menilai Machfud bisa lebih memajukan Surabaya dan menyelesaikan masalah yang timbul di Surabaya.

“Kami siap bahu-membahu untuk memenangkan Machfud Arifin mulai dari tingkat ranting hingga lintas partai koalisi,” ucap Robert.

Machfud Arifin dalam sambutannya mengatakan akan sekuat tenaga, bahu-membahu dengan partai koalisi untuk memenangkan Pilkada Surabaya 2020.

“Tidak ada kekuatan tanpa persatuan, tidak ada persatuan tanpa kebersamaan, maka dari itu mari bersama-sama kita membangun Surabaya,” kata Machfud.

Machfud juga mengatakan dukungan keluarga terutama istri adalah segalanya.

”Makanya sebelum saya memutuskan maju di Pilwali Surabaya (Pilkada Surabaya 2020), saya lebih dulu konsultasi dengan istri dan anak - anak, setelah mereka setuju dengan tekad bulat saya akan berjuang dan harus menang,” ujar Machfud Arifin

Loading