Sukses

VIDEO: Pelaku Terekam CCTV Saat Mencuri Susu di Sebuah Swalayan

Liputan6.com, Jakarta - Komplotan pencurian susu asal Jakarta, diringkus polisi resor Ponorogo, Jawa Timur. Tersangka, ditangkap dalam sebuah pengejaran, setelah polisi mendapatkan laporan korban berikut bukti aksi pelaku yang terekam kamera CCTV di salah satu swalayan. 

Dari hasil rekaman CCTV, terlihat pelaku melakukan aksinya dengan cara memasukan susu yang dikehendaki ke dalam rok celana. Kelima pelaku ini ditangkap dalam sebuah pengejaran, setelah pihak swalayan, melapor ke polisi berikut bukti hasil rekaman CCTV yang dipasang di salah satu swalayan.

Sementara dari hasil pemeriksaan, diketahui jika sebelum mencuri di swalayan KUD Sambit, pelaku sudah melakukan aksinya di sebuah minimarket di wilayah Wonogiri, Jawa Tengah. Berikut seperti dilansir Fokus, 19 Februari 2020.

Sejumlah lima pelaku pencurian susu di swalayan, milik Koperasi Unit Desa atau KUD Sambit, Desa Bangsalan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo berhasil ditangkap polisi resor setempat.

Sindikat pencuri susu ini merupakan warga Tanah Abang, Jakarta, di antaranya empat ibu rumah tangga RN (46), RS (46), ST (58), RF (57), dan satu-satunya pria yang bertugas sebagai pengemudi mobil, SND.

Kasus ini, kini dalam penanganan Reserse Kriminal Polres Ponorogo. Guna pengembangan, kelima pelaku kini menjalani pemeriksaan secara intensif.