Sukses

5 Aksi David da Silva Bersama Persebaya di Piala Gubernur Jatim, Striker Tajam

Berkat penampilan apik David da Silva, Persebaya berhasil masuk final Piala Gubernur Jatim 2020.

Liputan6.com, Jakarta David da Silva, striker asing Persebaya yang kini sedang dielu-elukan suporter berkat penampilan apiknya. Pemain asal Brazil ini berhasil mencuri perhatian Bonek Mania berkat ketajamannya. Di turnamen pramusim, Piala Gubernur Jatim 2020, David berhasil menjadi kunci permainan Persebaya Surabaya.

David da Silva sudah bermain sebanyak 3 kali di ajang pramusim tersebut. Dalam 3 laga, penyerang nomor punggung 7 tersebut berhasil catatkan namanya di papan skor sebanyak 3 kali. Dengan produktifitas 1 gol per laga, membuat pemilik tinggi 180 cm menjadi sosok striker yang ditakuti bek lawan.

Permainan apiknya terlihat di laga terakhir saat melawan Arema FC pada Selasa (18/2/2020). Ia berhasil mengacaukan pertahanan Singo Edan dan bahkan sarangkan 2 gol di laga tersebut. Kini menjelang laga final, David da Silva semakin dinantikan permainan apiknya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @officialpersebaya, aksi David da Silva di Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (20/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saat melawan Madura United, David berhasil cetak 1 gol yang membawa Bajul Ijo menang 4-2 melawan Madura United.

3 dari 6 halaman

2. Selama ajang Piala Gubernur Jatim, David sudah cetak 3 gol dari 3 laga.

4 dari 6 halaman

3. Bahkan kombinasi antara David dan Konate sangat menakutkan bagi pertahanan lawan.

5 dari 6 halaman

4. Setiap selesai mencetak gol, striker bernomor punggung 7 selalu mengacungkan jari telunjuknya ke langit sebagai bentuk syukur.

6 dari 6 halaman

5. Ini dia aksi spektakuler David da Silva saat mencetak gol melawan Arema dengan cara solo run.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.