Sukses

5 Gaya Selebrasi Mahmoud Eid Selama Pramusim, Striker Tajam Persebaya

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya berhasil keluar menjadi juara di Piala Gubernur Jatim 2020. Bajul Ijo mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-1 melalui sumbangan gol Oktafianus Fernando, Makan Konate, Ricky Kambuaya dan Mahmoud Eid. 

Laga yang digelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Kamis (20/2/2020) tersebut meroketkan nama Mahmoud Eid. Eid berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengunci kemenangan Bajul Ijo atas Persija. Bahkan setelah mencetak gol, Eid berselebrasi dengan penuh semangat.

Sepanjang pramusim Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid berhasil mencuri perhatian berkat aksinya. Di ajang Piala Gubernur Jatim, penyerang kelahiran 26 Juni 1993 sudah membukukan 2 gol. Gol perdananya dicetak saat lawan Arema FC dan gol keduanya dicetak di laga Final melawan Persija.

Kini penyerang Persebaya bernomor punggung 9 sudah menjadi idola baru Bonek Mania. Berikut Liputan6.com rangkum Instagram @officialpersebaya dan @mahheeid, Sabtu (22/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Saat berhasil mencetak gol di laga melawan Arema FC, Mahmoud Eid berselebrasi dengan melompat sambil meninju angin saking senangnya.

3 dari 6 halaman

2. Kini Eid melengkapi lini serang Persebaya yang semakin berbahaya bersama Makan Konate dan David da Silva.

4 dari 6 halaman

3. Striker asal Palestina ini memang terlihat begitu antusias saat ikut merayakan gol Irfan Jaya pada laga melawan Arema FC.

5 dari 6 halaman

4. Eid bahkan ikut memeluk rekan setimnya. Hal tersebut menjadi bukti Eid sudah menyatu dengan bajul ijo.

6 dari 6 halaman

5. Puncaknya, di laga final Mahmoud Eid berselebrasi dengan datangi suporter Bonek Mania di tribun.