Sukses

6 Potret Terbaru PJ Eks 7 Icons, Makin Memesona dan Bikin Pangling

PJ adalah leader 7 Icons yang berasal dari Surabaya kini masih disibukkan dengan dunia tarik suara, akting, dan bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Penikmat musik Tanah Air pasti tidak asing dengan group girlband yang pernah naik daun pada 2011 silam. Di antara ramainya grup musik tersebut, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah 7 Icons. Grup musik ini beranggotakan wanita cantik dengan lagu yang mudah dimengerti dan enak di dengar.

Anggota 7 Icons terdiri dari PJ, GC, Vanila, Angela Tee, Linzy, Mezty, Natly, dan T-Sha. Sayangnya girlband ini tidak memiliki umur panjang. Hanya berselang kurang lebih tiga tahun, tepatnya pada 2014 girlband ini harus bubar. Hal ini dikarenakan ada konflik di antara mereka.

Setelah 7 Icons bubar, para member menjalani aktivitasnya masing-masing. Ada yang masih aktif di dunia hiburan dan ada juga yang sudah menghilang dari dunia hiburan. Salah satu anggota yang akrab disapa PJ ini masih memilih berkarier di dunia hiburan. Hampir 10 tahun berlalu sejak pertama debut, ada beberapa perubahan dalam kehidupan PJ 7 Icons.

Penasaran dengan pesona PJ eks 7 Icons? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @nyonyahpjofficial pada Minggu (23/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sudah tidak melanjutkan karier bersama-sama, rupanya girldband 7 Icons ini masih kompak dalam berbagai kesempatan. Begini potret kebersamaan mereka saat merayakan bridal shower dari Mezty Mez.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama asli Putri Jesica Andhesta ini merupakan wanita kelahiran Surabaya, 1 November 1989. Dirinya merupakan leader dari girlband 7 Icons.

4 dari 7 halaman

3. Setelah memutuskan keluar dari 7 Icons, PJ memilih tetap berkarier di dunia hiburan. Hingga saat ini dirinya masih aktif di dunia tarik suara dan akting.

5 dari 7 halaman

4. Dirinya juga sempat berduet dengan Dicky eks SMASH. Judul lagu mereka 'Takkan Bersatu' yang rilis pada 2016 silam.

6 dari 7 halaman

5. Selain duet, beberapa karya solo PJ di dunia tarik suara seperti lagu religi yang berjudul Di atas Sajadah. Rilis 2014, sebelum dirinya memutuskan untuk pindah keyakinan.

7 dari 7 halaman

6. Masih aktif di dunia hiburan bahkan bisnis, PJ selalu menjaga penampilannya. Perawatan wajah, model rambut hingga gaya berpakaian sangat diperhatikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini