Sukses

UMSurabaya Beri Tiket Gratis Pertandingan Persebaya bagi Mahasiswa Baru

Program ini dibentuk sebagai tanggung jawab UMSurabaya untuk tetap menjaga kualitas Bonek, suporter Persebaya, di mata masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) memberikan tiket untuk menonton pertandingan Persebaya bagi calon mahasiswa yang mendaftar.

"Bagi yang mendaftar ke UMSurabaya lalu dapat menunjukkan kartu anggota Persebaya Selamanya, maka disediakan tiket fans," ujar kepala Lembaga Informasi dan PMB UMSurabaya Radius Setiyawan di Surabaya, Senin, 24 Februari 2020.

Tiket yang tersedia adalah Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri sekaligus sebagai laga pembuka Liga 1 musim kompetisi 2020 yang diselenggarakan pada Sabtu, 29 Februari, dilansir dari Antara.

Program ini, kata dia, digelar pada periode 25-27 Februari 2020 dan setiap laga kandang maka selalu ada bonus tiket. Menurut dia, program ini dibentuk sebagai tanggung jawab UMSurabaya untuk tetap menjaga kualitas Bonek, suporter Persebaya, di mata masyarakat.

Tak itu saja, pihaknya juga telah menyiapkan program-program menarik untuk suporter Persebaya, mulai beasiswa, edukasi dan even hiburan.

"Tentunya semua itu bekerja sama dengan Persebaya. Semoga apa yang telah dilakukan kampus kami bisa membawa dampak yang positif bagi masyarakat," tutur dia.

Sementara itu, untuk musim ini UMSurabaya telah menandatangani kerja sama dengan Persebaya Surabaya yang tak berhenti pada sisi komersial, namun pada berbagai bidang, salah satunya pendidikan. Menurut Rektor UMSurabaya, Sukadiono, kampus yang dipimpinnya siap menjadi rumah kedua bagi Bonek maupun Bonita.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.