Sukses

5 Pesona Ririn Dwi Ariyanti dengan Makeup Tebal, Tetap Memesona

Ririn Dwi Ariyanti semakin menawan saat bermakeup tebal.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti merupakan aktris dan model kelahiran Malang, 6 November 1985. Perempuan yang akrab disapa Ririn ini mengawali kariernya di dunia entertainment pada 2001 dengan bermain di film berjudul Kasmaran.

Sepanjang kariernya, Ririn Dwi Ariyanti sudah membintangi 26 judul sinetron dan satu judul film. Sinetron terakhir yang ia bintangi berjudul Dewi yang tayang perdana di televisi pada 11 November 2019. Di sinetron itulah, Ririn juga beradu akting dengan almarhum Ashraf Sinclair.

Perempuan berusia 34 tahun ini menikah dengan Aldy Bragi pada 1 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, Ririn dan Aldy dikaruniai tiga orang anak bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira dan Ramy Alfie Utomo.

Sebagai publik figur, penampilan Ririn selalu menjadi pusat perhatian publik. Termasuk saat ia berpenampilan dengan makeup tebal. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan Ririn Dwi Ariyanti dengan makeup tebal, Selasa (25/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dengan blush on, pipi Ririn Dwi Ariyanti tampak merah merona dan semakin cantik.

3 dari 6 halaman

2. Pemilik zodiak Scorpio kian cantik saat bermakeup flawless seperti ini.

4 dari 6 halaman

3. Apalagi saat pemilik 1,3 juta followers di Instagram berdandan seperti ini, semakin banyak yang menggemari kecantikan Ririn.

5 dari 6 halaman

4. Dengan bulu mata yang lentik, Ririn Dwi Ariyanti sangat terlihat memesona.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan saat Ririn memakai lipstik merah merona, penampilannya kian cantik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini