Sukses

Hore, Wali Kota Risma Punya Kendaraan Baru

Liputan6.com, Surabaya Apa yang dilakukan Wali Kota Risma seusai memberikan motivasi dalam acara Launching Program PAMA Exclusive Intership (Pexi) di ITS Surabaya? Ia keluar dari kampus untuk kembali ke kantor dengan mengendarai sepeda motor listrik.

Sebelum mengendarai kendaraan barunya itu, Wali Kota Risma bersiap-siap terlebih dulu. Ia memasang helm dan perlaha-lahan duduk di atas sepeda motor listriknya.

Tidak ketinggalan, sang ajudan pun diajak naik dan membonceng Wali Kota Risma. Selama perjalanan keluar Kampus ITS, Wali Kota Surabaya itu kerap melempar senyuman. Sesekali ia tertawa lepas kepada petugas dinas perhubungan (pishub) yang mendampinginya.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Febriadhitya Prajatara mengatakan, kendaraan itu akan digunakan Wali Kota Risma untuk memantau kota.

“Kalau menggunakan motor pandangan bisa lebih luas, pergerakan juga cepat. Apalagi seandainya masuk ke perkampungan,” kata Febri, Selasa (25/2/2020).

Ia menjelaskan kendaraan listrik itu akan terus melekat saat Wali Kota Risma bertugas. Terlebih saat berada di luar ruangan, seperti kerja bakti pada akhir pekan.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini