Sukses

VIDEO: Bocah 7 Tahun Tewas Terseret Arus Sungai Pintu Air Kalisari Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah 7 tahun, asal Mulyorejo, Surabaya tewas tenggelam di kawasan pintu air Kalisari, Sabtu sore, saat bermain bersama teman-teman sebayanya.

Tangis histeris, ibu korban pecah melihat jasad anaknya terbujur kaku meninggal dunia. Diduga korban tenggelam karena terseret arus air yang cukup deras.

Tangis histeris Chusnul Chotimah pecah, melihat anaknya Muhammad Lutfi terbujur kaku meninggal dunia, usai tenggelam di pintu air Kalisari yang berada tak jauh dari rumahnya.

Muhammad Lutfi tenggelam saat bermain bersama tujuh teman sebayanya di pintu air Kalisari Surabaya. Korban bersama temannya masuk ke area pintu air dari sisi utara dan berenang di area pintu air Kalisari Surabaya tersebut.

Rencananya mereka menyeberang ke sisi selatan. Diduga karena tak kuasa menahan derasnya arus sungai, Muhammad Lutfi tidak berhasil menyeberang, dan justru tenggelam.

Teman-teman korban sempat meminta tolong ke warga sekitar, hingga mereka membantu mencari Muhammad Luthfi. Hingga akhirnya, jasad bocah SD itu, ditemukan warga dalam kondisi lemas.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawa korban tak terselamatkan, dan dinyatakan telah meninggal dunia. Demikian diberitakan pada Fokus, 24 Februari 2020.