Sukses

6 Gaya Artis Senior Ratih Sanggarwati, Tetap Memesona Di Usia 57 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Lama tak nampak di layar kaca, kini peragawati sekaligus aktris senior Ratih Sanggarwati berkecimpung di dunia politik. Pada tahun pemilihan kepala daerah Ngawi 2010-2015, ia sempat mencalonkan diri bersama dengan rekannya Choirul Annam. Meskipun tak keluar sebagai pemenang, tak lantas membuat Ratih menyerah begitu saja. 

Tak hanya menyelami dunia politik, Ratih Sanggarwati juga merupakan pengusaha di bidang fashion. Ia memiliki butih busana muslim "Sang Saqinah" yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Wanita kelahiran Ngawi, 8 Desember 1962 ini juga memiliki lembaga pengembangan kepribadian "Ratu Sanggarwati" serta "Ekspose" yang ia rintis bersama dengan peragawati senior lainnya.

Menikah dengan Isman Budisepta Zen sejak tahun 1996, pernikahan keduanya jauh dari gosip miring. Dari pernikahan ini, Ratih dan Isman dikaruniai 3 orang anak, yakni Dhianya Nuasnigi Zen,Sanyadwia Ghinasni Zen dan Danyafatima Hasnuagi Zen.

Meskipun sudah tak lagi muda, namun pesona Ratih Sanggarwati seolah tak lekang oleh zaman. Berikut adalah potret Ratih Sanggarwati yang tetap memesona di usia 57 Tahun, dihimpun oleh Liputan6.com, Kamis (27/02/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sejak awal tahun 2000-an, Ratih telah mantap mengenakan hijab

3 dari 7 halaman

2. Nama Ratih Sanggarwati melejit ketika dirinya berhasil menyabet gelar None Jakarta pada tahun 1983

4 dari 7 halaman

3. Ibu dari 3 anak ini tetap memesona meskipun telah berusia separuh abad

5 dari 7 halaman

4. Ratih merupakan wanita yang memiliki banyak talenta

6 dari 7 halaman

5. Ratih Sanggarwati juga sempat menjadi penulis lagu dan mengeluarkan album 'Bumi Telah Renta'

7 dari 7 halaman

6. Ratih Sanggarwati berfoto bersama sang ibunda

Loading