Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Andy F. Noya Bersama Keluarga yang Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Andy F. Noya merupakan sosok pria kelahiran Surabaya yang namanya dikenal ketika membawakan acara Kick Andy di salah satu stasiun televisi swasta. Acara ini selalu menjadi sorotan publik dan disukai banyak orang karena banyak memberikan edukasi dan fakta.

Pria kelahiran 1960 ini pertama kali terjun sebagai reporter pada 1985 silam. Meski telah menggeluti dunia jurnalis selama bertahun-tahun, rupanya pria yang akrab disapa Andy ini lulusan sekolah teknik. Meski demikian, sejak kecil dia sangat jatuh cinta pada dunia tulis-menulis.

Menjadi seorang publik figur, tak hanya kariernya saja yang mencuri perhatian namun juga kehidupan pribadinya termasuk keluarga. Di tengah kariernya, Andy menikah dengan Retno Palupi pada 1987 silam. Dari hasil pernikahannya, pasangan ini memiliki tiga buah hati bernama Mario Randy Lamas Noya, Marco Randy Parama Noya, dan Marlo Randy Ernesto Noya.

Meski jarang tersorot, ternyata keluarga Andy F. Noya sangat harmonis. Dalam beberapa kesempatan, keluarga ini kerap menghabiskan waktu bersama. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Andy F. Noya dan keluarga, Kamis (27/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Andy F. Noya menikah dengan Retno Palupi pada 1987 silam. Tahun ini mereka memasuki usia pernikahan ke-33, tepatnya pada 21 Februari 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai tiga anak laki-laki bernama Mario Randy Lamas Noya, Marco Randy Parama Noya, dan Marlo Randy Ernesto Noya.

4 dari 7 halaman

3. Walau disibukkan dengan berbagai kegiatan, Andy selalu memiliki waktu kumpul bersama keluarganya. Momen kebersamaan ini kerap dibagikan di akun Instagram pribadi anak-anak Andy.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan mereka kerap diisi dengan kegiatan-kegiatan seru. Selain mengunjungi pusat perbelanjaan, Andy yang dikenal sebagai sosok serius tetapi santai ini juga suka melakukan hal-hal seru bersama anak dan istri.

6 dari 7 halaman

5. Pada beberapa momen, Andy juga suka membuat video challenge bersama anak-anaknya. Video challenge Andy bisa dilihat di akun YouTube anak-anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Andy juga suka menghabiskan waktu bersama keluarga dengan traveling. Berkunjung ke tempat wisata alam, luar negeri, dan lain sebagainya kerap mereka lakukan.

Loading