Sukses

6 Potret Terbaru Memes Prameswari, Sinden Cantik Jebolan X Factor Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Citragama Praweswari atau yang lebih dikenal Memes Prameswari namanya mulai dikenal usai mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia pada 2015 lalu. Ia tergabung dengan grup Classy bersama Shella,Prayang, Miftha dan Sabrina di bawah asuhan Rossa. 

Namun sayang, langkah gadis kelahiran Gresik beserta kawannya harus terhenti sampai tahap 11 besar. Usai dari X Factor Indonesia, gadis kelahiran 1996 ini menjadi sinden di Opera Van Java pada 2017 lalu. Tak berlangsung lama, gadis yang akrab disapa Memes ini lebih memilih untuk melanjutkan pendidikannya di University of Northampton, Inggris dan berhasil lulus pada Juli 2018 lalu.

Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya gadis 23 tahun ini masih menggeluti dunia tarik suara. 2019 lalu, ia baru saja merilis single perdana bertajuk 'Sampai Kapan'. Ia pun masih kerap mengcover sejumlah lagu di channel YouTube pribadinya. 

Penampilan Memes juga banyak berubah, semakin dewasa gadis kelahiran Surabaya ini semakin cantik. Penasaran seperti apa potret terbaru Memes saat ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Memes Prameswari, Jumat (28/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Memes Prameswari saat tergabung di grup Classy pada 2015 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Punya suara yang merdu, gadis kelahiran Gresik ini pernah menjadi sinden di Opera van Java pada 2017 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Enggak banyak yang tahu, wanita yang akrab disapa Memes ini merupakan alumni GADIS Sampul 2012 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Dua tahun lalu, gadis kelahiran 1996 ini berhasil lulus di University of Northampton, Inggris.

6 dari 7 halaman

5. Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya Memes masih aktif di dunia tarik suara.

7 dari 7 halaman

6. April 2019 lalu, gadis 23 tahun ini baru saja merilis single perdananya bertajuk 'Sampai Kapan'.