Sukses

7 Pesona Ayu Maulida Berkebaya, Puteri Indonesia 2020 Wakil Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta Nama Raden Roro Ayu Maulida Putri atau dikenal dengan Ayu Maulida ini mulai dikenal luas masyarakat setelah berhasil meraih gelar juara pada Asia Model Festival 2019 di Seoul, Korea Selatan. Wanita kelahrian Surabaya ini tengah menikuti ajang Puteri Indonesia 2020 sebagai wakil Jawa Timur.

Wanita 22 tahun ini sudah tak asing lagi di dunia modelling. Tak hanya berhail meraih gelar juara pada Asia Model Festival 2019 saja, tapi dirinya juga mendapat gelar Face of Asia 2019. Wanita yang akrab di sapa Ayuma ini pun cukup sering mengikuti ajang modelling, baik itu festival daerah bahkan berjalan di catwalk.

Berhasil mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020 sebagai wakil dari Jawa Timur, rupanya Ayuma pernah mengikuti pemilihan Puteri Indonesia Jawa Timur 2017. Akan tetapi pada 2017, dirinya hanya berhasil meraih posisi runner-up 1.

Ayu Maulida sendiri cukup sering mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Bahkan, ia pun cukup sering terlihat mengenakan kebaya di beberapa penampilannya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instgaram @ayumaulida97, Sabtu (29/2/2020) berikut ini beberapa potret Ayu Maulida wakil Jawa Timur dalam balutan kebaya.

2 dari 8 halaman

1. Mendapat kesempatan kedua dalam ajang Puteri Indonesia Jawa Timur tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya juga sempat meminta dukungan kepada Arumi Bachsin selaku istri Wakil Gubernur Jawa timur.

4 dari 8 halaman

3. Ayuma juga diketahui merupakan wanita lulusan fakultas Hukum di Universitas Airlangga.

5 dari 8 halaman

4. Penampilannya saat menggunakan kebaya pun banyak menuai pujian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Ia pun telah beberapa kali menjadi model kebaya untuk Anna Avantie.

7 dari 8 halaman

6. Penampilannya saat menggunakan kebaya sekaligus mengenakan selempang Putri Indonesia Jawa Timur pun jadi sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Perasaan bangga, haru sekaligus senang pun dirasakan oleh Ayuma saat berhasil mewakili Jawa Timur dalam Puteri Indonesia 2020.