Sukses

5 Potret Terbaru Ikif Kawazhima D'Academy, Kini Buka Usaha Wedding Organizer

Liputan6.com, Jakarta Lama tak menghiasi layar kaca, Ikif Kawazhima atau biasa dikenal dengan Ikif D'Academy kini menekuni dunia jasa Wedding Organizer (WO). Pedangdut asal Ngawi, Jawa Timur ini kini terlihat kerap memamerkan hasil karya jasanya. Nampaknya jasa Ikif pun laris manis di kota asalnya tersebut. Guna mempromosikan jasanya, ia kerap mengikuti wedding expo dan bersaing dengan beberapa WO lainnya. 

Meski demikian, ia tak lantas meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Bersama dengan grup orkes Om Airlangga, Ikif kerap tampil dari panggung ke panggung untuk menghibur para penggemar. Bahkan beberapa saat yang lalu, Ikif D'Academy baru saja merilis tembang terbarunya yang berjudul 'Kapokmu Kapan, Akang Kendang'.

Sekarang, Ikif juga telah menjadi ibu anak satu. Setelah menanti selama kurang lebih 10 tahun, ia dan sang suami akhirnya dikaruniai seorang putra yang lahir pada 10 Agustus 2019 lalu. Diirngi gema takbir Idul Adha, Nicho Airlangga Adigyta lahir pada pukul 18.40.

Saat menceritakan momen bahagianya tersebut, Ikif mengunggah sejumlah foto dari anak semata wayangnya. "Alhamdulillah lahir dalam dgn keadaan sehat wal'afiat. Harta yang paling indah kini telah Hadir ditengah2 kami. Bahagia terharu rasa cmpur aduk pokoknya gak bisa diungkapin lagi. Setelah penantian 10 tahun lamanya, tangis bahagia.seneng." tulis Ikif di akun media sosialnya.

Berikut adalah 5 potret terbaru Ikif D'Academy setelah lama tak muncul di layar kaca, dirangkum oleh Liputan6.com, Senin (02/03/2020).

2 dari 6 halaman

1. Ikif kini memiliki usaha wedding organizer, jasanya pun laris manis di Ngawi, Jawa Timur

3 dari 6 halaman

2. Ikif kini juga sudah dikaruniai seorang putra, yakni Nichola Airlangga Aldygta

4 dari 6 halaman

3. Jarang muncul di layar kaca, Ikif jadi lebih banyak memiliki waktu bersama dengan sang suami

5 dari 6 halaman

4. Momen perayaan ulang tahun Ikif, semakin dekat dan hangat bersama keluarga

6 dari 6 halaman

5. Meskipun demikian, Ikif tidak tinggalkan dunia tarik suara. Ia sesekali tetap tampil di acara off-air