VIDEO: Pria Ini Nekat Bawa Kabur Mobil Incarannya untuk Nikahi Selingkuhan

VIDEO: Pria Ini Nekat Bawa Kabur Mobil Incarannya untuk Nikahi Selingkuhan

Ingin menikahi wanita selingkuhanya, bapak dua anak nekat mencuri mobil, dengan modus menukar kunci asli pemilik dengan kunci palsu yang dipersiapkan sebelumnya.

Namun, saat melarikan mobil curian, pelaku dikejar oleh korbannya dan berhasil ditangkap di lampu merah dan langsung diamankan di Mapolsek Sukolilo Surabaya.

Tersangka, GK (31), warga Sidoarjo ini diamankan di Mapolsek Sukolilo Surabaya. Tersangka yang sudah beristri dan mempunyai dua anak ini nekat mencuri mobil untuk biaya menikahi wanita selingkuhannya.

Modusnya ia pura-pura akan membeli mobil di layanan jual beli online. Saat bertemu, tersangka mencoba mobil didampingi pemilik mobil. Ketika mengembalikan kunci mobil, pelaku sengaja menukar dengan kunci palsu yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Selang beberapa jam, malam harinya tersangka kembali dan melakukan pencurian mobil korban yang diparkirkan di depan rumah. Tanpa hambatan, tersangka berhasil membawa kabur, tapi aksinya diketahui korban, dan berhasil ditangkap, karena tersangka terjebak di lampu merah.

"Tersangka sudah beristri yang sedang sakit, tersangka juga punya wanita selingkuhan yang dijanjikan akan dinikahi, yang kemudian tersangka lakukan penculikan," ungkap Kompol Bunari, Kapolsek Sukolilo, Surabaya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku ditahan di sel Mapolsek Sukolilo. Sedangkan barang bukti mobil yang telah diamankan, langsung dilakukan penyerahan oleh pihak Kepolisian kepada pemilik warga Perum Gading Pantai Surabaya. Demikian diberitakan pada Fokus, 3 Maret 2020.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 04 March 2020, 23:00 WIB

Video Terkait

Spotlights