Sukses

Biasa Tampil Natural, 6 Potret Tiara Idol dengan Makeup Tebal Ini Bikin Pangling

Penampilan Tiara Anugrah dengan makeup tebal ini tetap memesona.

Liputan6.com, Jakarta Ajang kompetisi bernyanyi ternama Indonesia kembali melahirkan seorang bintang. Salah satunya Tiara Anugrah, wanita kelahiran Jember ini sukses menyita perhatian publik  sejak proses audisi karena bakatnya yang mempu bernyanyi dalam berbagai genre.

Kerja kerasnya selama ini pun berbuah manis, perempuan yang akrab disama Tiara ini mendapat gelar runner up ajang Indonesian Idol musim kesepuluh Meski kalah dari Lyodra Ginting, namun sosok wanita kelahiran 2001 ini punya tempat khusus di hati penggemar.

Kabarnya adik Aurel Hermansyah, Azriel juga dikabarkan mengagumi sosok Tiara Idol loh! Tak hanya Azriel, putra bungsu Maia Estianty Dul Jaelani juga sempat dijodoh-jodohkan dengan gadis 18 tahun ini. Dalam kemunculan di atas panggung, Tiara biasanya tampil dengan makeup yang soft. 

Bahkan enggak jarang, pemilik nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini dalam kesehariannya ini tampil tanpa makeup. Biasa tampil natural, penampilan anak pertama dari tiga bersaudara saat bermakeup tebal pun sukses mencuri perhatian.

Meski jarang, penampilan Tiara dengan makeup tebal pun sukses bikin pangling. Jadi, penasaran seperti apa penampilan Tiara ini dengan makeup tebal? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan Tiara Anugrah dengan makeup tebal, Rabu (4/3/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasa tampil natural, penampilan wanita kelahiran Jember ini dengan makeup bold pun sukses bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Meski dengan makeup tebal, gadis kelahiran 2001 ini tetap terlihat memesona.

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan riasan, membuat aura pemilik nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini semakin terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Tiara Anugrah dengan riasan smokey eyes membuat ia terlihat lebih menawan.

6 dari 7 halaman

5. Kerap mengikuti fashion carnaval, penampilan gadis kelahiran 2001 ini bikin pangling ya?

7 dari 7 halaman

6. Momen Tiara saat menjadi peraga busana prototype dari Jember Fashion Carnaval yang bertemakan Korea Selatan. Cantik banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini