Sukses

7 Gaya Mahmoud Eid di Luar Lapangan, Tampil Stylish dan Menawan

Gaya Eid saat di luar lapangan berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Mahmoud Khair Mohammed Dahadha atau yang lebih dikenal dengan nama Mahmoud Eid saat ini tengah bermain dalam klub Persebaya Surabaya. Pria kelahiran Swedia ini mulai diperkenalkan bermain untuk tim Bajul Ijo sejak 6 Januari 2020 lalu.

Meski merupakan salah satu pemain anyar di Persebaya, akan tetapi kemampuan Mahmoud Eid di lapangan tak perlu lagi dipertanyakan. Bahkan, pesepakbola ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam beberapa pertandingan.

Tak hanya menarik perhatian publik berkat kemampuan apiknya dalam menjadi penyerang. Akan tetapi Mahmoud Eid juga menarik perhatian publik dengan gaya penampilannya saat di luar lapangan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mahheeid, Jumat (6/3/2020) berikut ini beberapa potret gaya Mahmoud Eid saat berada di luar lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tak hanya permainan sepakbolanya saja yang menjadi sorotan, akan tetapi gaya berbusana Mahmoud Eid juga curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Dalam kegiatan sehari-hari penampilan Eid pun terlihat sangat kasual.

4 dari 8 halaman

3. Gaya penampilannya yang terlihat kasual ini pun mampu menarik perhatian.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Eid ini.

6 dari 8 halaman

5. Meski terlihat sederhana, akan tetapi ia pun mampu memadupadankan busana yang sesuai dengan dirinya.

7 dari 8 halaman

6. Pesepakbola 26 tahun ini pun cukup sering mengunggah foto dan video di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya mengunggah momen saat bersama tim Persebaya saja, akan tetapi dirinya beberapa kali mengunggah foto saat tengah menikmati liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini