Sukses

7 Potret Angela Tee Eks 7 Icons, Penampilannya Makin Memesona

Kini Angela eks 7 Icons lebih dikenal sebagai presenter.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air sudah semakin berkembang. Tak hanya piawai dalam bernyanyi, para bintang ini juga menunjukkan keahliannya dengan menari. Hal itu terbukti dari tahun 2010-an sudah banyak bermunculan boyband dan girlband di Indonesia. Salah satu girlband yang cukup populer adalah 7 Icons.

Lagu 7 Icons berjudul Playboy yang dibawakan grup vokal tersebut sempat hits pada 2011. 7 Icons yang beranggotakan tujuh orang ini pernah menjadi grup musik yang diidolakan remaja pada zamannya.

Member dari 7 Icons beranggotakan GC, Mezty, Natly, Vanila, PJ, Angela Tee, Linzy, dan T-Sha. Namun 7 Icons ini memutuskan bubar pada 2014 silam. Usai bubar para mantan girlband ini memilih menjalani aktivitasnya masing-masing.

Sebagian ada yang masih aktif di dunia hiburan, tapi ada pula yang memilih vakum. Salah satunya mantan personel yang kerap muncul di layar televisi adalah Angela Tee. Wanita asal Surabaya ini melebarkan sayap menjadi seorang presenter di program acara salah satu stasiun televisi swasta.

Meski kini dikenal sebagai presenter, Angela Tee tak berhenti bernyanyi. Melalui akun Instagramnya, dara cantik ini masih menyanyi untuk beberapa acara off air. Penampilannya juga semakin cantik dan anggun. Berikut potret Angela Tee eks 7 Icons yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (9/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Angela Tee mengawali karier di dunia fashion, ia pernah menjadi juara Outstanding Fashion Festival Awards untuk designer muda.

3 dari 8 halaman

2. Memiliki bakat menyanyi, ia memutuskan mendirikan grup vokal wanita 7 Icons.

4 dari 8 halaman

3. Usai 7 Icons bubar pada 2014, Angela Tee memilih untuk bersolo karier.

5 dari 8 halaman

4. Kemudian wanita asal Surabaya ini melebarkan sayap dan terjun di dunia presenter.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya itu, Angela Tee juga membintangi sejumlah judul FTV dan sinetron.

7 dari 8 halaman

6. Lewat akun Instagramnya, Angela Tee juga kerap membagikan momen bersama sang kekasih.

8 dari 8 halaman

7. Meski menjadi presenter, Angela masih bernyanyi di beberapa acara off air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini