Sukses

6 Momen Tiara Idol Dinner Bareng Keluarga Anang Hermansyah, Penuh Canda Tawa

Tiara tampak begitu akrab dengan keluarga Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar program acara pencarian bakat menyanyi tentunya sudah tak asing dengan sosok Tiara Anugrah. Wanita asal Jember ini merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2020. Di acara bergengsi itu Tiara menjadi juara kedua.

Kini Tiara Anugrah menjadi idola baru di dunia musik Tanah Air. Kehadiran Tiara di panggung Indonesian Idol pun berhasil membuat cowok-cowok terpana, tak terkecuali Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. Putra Anang Hermansyah ini pun tak segan menunjukkan ketertarikannya pada Tiara.

Bahkan saat grand final Indonesian Idol, Azriel datang langsung untuk memberi dukungan untuk Tiara. Namun ternyata pertemuan keduanya tak hanya di belakang panggung Indonesian Idol. Tiara Anugrah juga menghabiskan waktu dengan makan malam bersama keluarga Anang Hermansyah. Pada momen tersebut ia kembali bertemu dengan Azriel.

Tiara juga tampak mengajak sang ibunda untuk ikut dinner bersama keluarga Anang Hermansyah. Momen tersebut diabadikan lewat video dan diunggah di akun YouTube The Hermansyah A6. Meski penyanyi tersebut diketahui memiliki kekasih, banyak warganet yang salah fokus dan memberikan doa agar Tiara dan Azriel berjodoh.

Makan malam tersebut pun berlangsung hangat dan penuh canda tawa. Berikut potret Tiara dinner bareng keluarga Anang Hermansyah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Tiara Anugrah saat baru datang untuk makan malam bersama dengan keluarga Anang.

3 dari 7 halaman

2. Pada dinner itu, Tiara bertemu kembali dengan Azriel. Keduanya kompak mengenakan busana hitam.

4 dari 7 halaman

3. Atta Halilintar juga turut hadir, makan malam berlangsung penuh dengan canda tawa.

5 dari 7 halaman

4. Di momen tersebut Anang juga memberi sedikit wejangan pada Tiara sebagai bintang idol baru.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama dari Jember, keluarga tersebut tampak begitu akrab. Tiara juga tak segan bercerita tentang pengalamannya selama karantina Indonesian Idol.

7 dari 7 halaman

6. Potret Tiara Idol bersama keluarga Anang Hermansyah, penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini