Sukses

Jarang Tersorot, Ini 5 Momen Mesra Olga Lidya dan Suami

Jauh dari terpaan gosip miring, dua sejoli ini tampak selalu harmonis di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak melepas masa lajangnya di tahun 2017 lalu, pernikahan artis cantik Olga Lidya dan pengusaha asal Surabaya, Raphael Aris Utama, tak pernah diterpa gosip miring. Hingga kini, keduanya pun tampil harmonis di berbagai kesempatan.

Pria beruntung yang menyunting Olga Lydia ini ternyata lebih muda 3 tahun darinya. Awalnya keduanya hanya saling mengenal melalui sebuah acara di kantor Aris. Setelah bertukar nomor telepon, keduanya pun berlanjut menjadi sepasang sahabat.

Kabarnya, persahabatan tersebut berlangsung selama kurang lebih 5 tahun hingga pada Agustus 2015, Aris mengajak Olga untuk membina hubungan yang lebih serius. Tinggal di dua kota yang berbeda, yakni Jakarta dan Surabaya, pasangan ini sempat harus menghadapi masa LDR. 

Kini telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 3 tahun, keduanya selalu tampil kompak di berbagai acara. Jarang mendapatkan sorotan dari kamera, berikut momen mesra Olga Lydia dan Raphael Aris Utama yang dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen makan malam romantis saat Olga Lydia dan Raphael Aris merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua.

3 dari 6 halaman

2. Memiliki hobi berpetualang dan naik sepeda, Aris selalu melibatkan sang istri dalam berbagai kegiatan.

4 dari 6 halaman

3. Momen saat dua sejoli ini menghadiri acara Asian Games 2018, mengambil angle foto yang tak biasa. Pasangan ini kreatif banget!

5 dari 6 halaman

4. Kompak mengenakan baju hitam, Olga dan Aris tampak sangat serasi.

6 dari 6 halaman

5. Sering menghabiskan waktu untuk liburan bersama, ini merupakan momen Olga dan Aris ketika berfoto di Castello Amorosa - Napa Valley, Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.