Sukses

6 Gaya Yuni Shara dengan Rambut Keriting, Dipuji Makin Cantik

Yuni Shara ternyata memiliki rambut asli keriting.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara kehidupan sosok artis cantik Yuni Shara memang tak pernah ada habisnya. Mengawali karier di dunia tarik suara sejak era 80-an, eksistensinya seolah tak tergeserkan. Berbagai judul lagu yang ia nyanyikan masih populer hingga saat ini.

Di usianya yang hampir memasuki kepala lima, tak dipungkiri pesona awet muda Yuni Shara selalu berhasil membuat banyak orang kagum. Tak sedikit netizen yang menyebut kecantikan dan gaya wanita asal Batu ini bak ABG.

Selain gaya penampilannya yang modis, model rambut pendek lurus juga jadi ciri khas Yuni Shara. Sejak dahulu sampai saat ini dia identik dengan model rambut ini. Namun kali ini ia tampil berbeda dengan gaya rambut keriting.

Kakak Krisdayanti ini ternyata memiliki rambut asli keriting. Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagramnya dengan sebuah unggahan foto. Yuni Shara menyebutkan bahwa rambut aslinya adalah keriting sebelum diblow atau dirapikan dengan hairdryer.

Banyak netizen yang memuji penampilan pelantun Hilang Pertamaku ini. Sederet artis pun menyebut penampilan Yuni dengan gaya rambut keriting sangat keren. Berikut potret Yuni Shara dengan rambut keriting dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Identik dengan rambut lurus dan pendek, kali ini Yuni Shara tampil berbeda.

3 dari 7 halaman

2. Wanita 47 tahun ini tampil cantik dengan gaya rambut keriting.

4 dari 7 halaman

3. Yuni Shara mengaku bahwa dirinya memang memiliki rambut asli keriting.

5 dari 7 halaman

4. Banyak netizen dan sederet artis yang menyebut penampilan Yuni Shara dengan rambut keriting ini keren.

6 dari 7 halaman

5. Meski tampil dengan rambut keriting, Yuni terbilang cukup jarang mengubah warna rambut aslinya.

7 dari 7 halaman

6. Pesona cantik Yuni Shara dengan rambut keriting ini semakin terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini