Sukses

5 Potret Tri Rismaharini Resmikan Broadband Learning Center, Fasilitas Gratis Bagi Warga

Tri Rismaharini resmikan Broadband Learning Center.

Liputan6.com, Jakarta Tri Rismaharini baru-baru ini meresmikan faslitias umum gratis bagi masyarakat Surabaya. Walikota Surabaya tersebut meresmikan Masjid Gelanggang Remaja dan Broadband Learning Center (BLC) yang berlokasi di Gelanggang Remaja, Jalan Bogen Kecamatan Tambak Sari pada Rabu (11/3/2020) lalu. 

Broadband Learning Center (BLC) merupakan sarana pembelajaran komputer dan internet gratis bagi warga di Surabaya. Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita yang langsung dilakukan oleh Tri Rismaharini. Dalam proses tersebut juga didampingi oleh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Surabaya, pejabat Pemkot Surabaya, camat, lurah dan pelajar dari SD Negeri 4 Tambak Sari Surabaya.

Fasilitas Broadband Learning Center diharapkan dapat memberikan fasilitas untuk anak-anak untuk bisa belajar berbagai mata pelajaran dan komputer. Selain itu Risma juga meresmikan tempat ibadah yaitu Masjid Gelanggang Remaja.

Berikut ini 5 potret Tri Rismaharini saat resmikan Masjid Gelanggang Remaja dan Broadband Learning Center (BLC) dirangkum dari Instagram @dishubsurabaya oleh Liputan6.com, Sabtu (14/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Walikota Surabaya dan sejumlah pejabat pemkot Surabaya mendampingi Risma meresmikan Masjid Gelanggang Remaja dan Broadband Learning Center.

3 dari 6 halaman

2. Dalam persemian tersebut, dihadiri puluhan murid yang diberikan motivasi oleh Risma agar memanfaatkan fasilitas gratis tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Dengan adanya fasilitas umum gratis tersebut diharapkan anak-anak dapat menjadi pribadi yang sukses.

5 dari 6 halaman

4. Selain resmikan Broadband Learning Center, Risma juga meresmikan Masjid Gelanggang Remaja sebagai tempat ibadah sekaligus kegiatan sosial atau untuk anak-anak belajar.

6 dari 6 halaman

5. Risma telah menganggap anak-anak Surabaya sebagai anak kandungnya, sehingga ia wajib memantau dan memperhatikan anak-anak Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.