Sukses

Dinas PMK Surabaya Evakuasi Mobil Terperosok ke Sungai

Sebuah mobil Alphard terperosok masuk sungai di Surabaya, Jawa Timur pada Minggu, 15 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya (Dinas PMK) mengevakuasi mobil yang terperosok ke sungai pada Minggu pagi (15/3/2020).

Berdasarkan keterangan Dinas PMK, tim Dinas PMK Surabaya menerima laporanpada pukul 06.14 WIB mengenai mobil Alphard yang terperosok masuk sungai.

Unit rescue besar Tim Orong-Orong pun tiba di TKP langsung pada pukul 06.21 WIB dan segera melaksanakan evakuasi mobil di Jalan Prapen Indah, Kelurahan Panjang Jiwo, Kecamatan Tenggilis, Surabaya.

Evakuasi mobil tersebut dinyatakan selesai pada pukul 08.04 WIB dan tidak ada korban jiwa. Berdasarkan keterangan pemilik mobil Fenny Iman, dirinya sedang memanasi mesin mobil di dalam rumahnya dengan pagar rumah terbuka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kemudian lalai menarik hanrem mobil sehingga mobil tergelincir lalu masuk ke dalam sungai yang berada di depan rumahnya.

Adapun penanganan evakuasi mobil ini dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Dinas Perhubungan, BPB Linmas Surabaya, Satpol PP, dan Posko Terpadu Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.