Sukses

6 Momen Manis Cella Kotak dan Istri, Hangat Penuh Kasih

Gitaris Kotak ini telah dikaruniai dua buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Penikmat musik Tanah Air, tentu tidak asing lagi dengan Band Kotak. Band yang populer dengan lagu 'Pelan Pelan Saja' ini telah lama memberikan warna musik bagi masyarakat.

Bukan hanya suara Tantri sebagai vokalis yang mencuri pehatian. Melainkan aksi Mario Marcella Handika Putra atau terkenal dengan nama Cella Kotak juga memiliki penggemar setia. Gitaris Kotak ini selalu ditunggu aksinya di atas panggung.

Sukses di belantika musik Tanah Air, tak banyak yang tahu tentang kehidupan rumah tangga Cella. Pasalnya, kehidupan rumah tangga Cella Kotak memang jarang terekspos oleh media. Dikenal sebagai sosok yang tertutup, rupanya pria kelahiran Banyuwangi, Maret 1983 ini memiliki keluarga yang harmonis.

Menikah dengan Carolyna Dewi pada 2016 lalu, gitaris Kotak ini telah dikaruniai dua buah hati bernama Birama Bluesy Gibson Anacarla dan Irama Jazzy Rosanna Anacarla. Buah hati keduanya, baru saja lahir pada bulan September 2019 lalu. 

Meski disibukkan dengan kegiatan panggung, pria 37 tahun ini selalu menyempatkan waktu untuk istri dan anak tercinta. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis Cella Kotak dan sang istri, Senin (16/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cella Kotak menikah dengan Carolyna Dewi pada November 2016 silam. Memasuki empat tahun usia pernikahan, keduanya makin lengkap dengan hadirnya dua buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Anak pertamanya Birama Bluesy Gibson Anacarla. Sedangkan buah hati keduanya bernama Irama Jazzy Rosanna Anacarla yang baru saja lahir pada September 2019 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Dalam beberapa unggahannya di akun Instagram pribadi Cella, terlihat kalau dirinya menyukai kendaraan bernuansa klasik. Cella pun sering mengunggah kebersamaan saat menaiki motor atau mobil klasik.

5 dari 7 halaman

4. Pesta pernikahan Cella dan istri waktu itu berlangsung di Jogja. Kini Cella dan keluarga kecilnya tinggal di Jogja dengan rumah berkonsep industrial unfinished.

6 dari 7 halaman

5. Menjelang kelahiran anak kedua, Cella dan istri sempat mengabadikan momen kebersamaannya. Adapun tema pemotretan yang digunakan adalah bernuansa klasik.

7 dari 7 halaman

6. Cella bersama istrinya yang seorang dokter gigi nampak selalu hangat dan romantis sedari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini