Sukses

5 Foto Jadul Joshua Suherman Saat Anak-Anak, Lawas Banget

Mengintip foto masa kecil Joshua Suherman yang lucu dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Joshua Suherman merupakan salah satu seleb pria yang namanya sudah dikenal luas oleh publik sejak masih anak-anak. Joshua tampil pertama kali di layar kaca televisi sebagai penyanyi cilik pada 1995. Sebagai penyanyi cilik, pria yang akrab disapa Jojo sudah menelurkan 9 judul album.

Tak hanya bernyanyi, Jojo juga pandai berakting sejak kecil. Debut berakting Jojo dimulai pada sinetron berjudul Abad 21. Setelah itu, pria berusia 27 tahun sudah membintangi 12 judul sinetron. Tak hanya sinetron, ia juga sudah membintangi 14 judul film.

Sebagai seleb yang terus eksis di dunia entertainment, penampilan Joshua Suherman selalu menyita perhatian publik. Apalagi saat ia masih anak-anak, penampilannya begitu lucu dan menggemaskan. Pada saat awal karier, Jojo memang banyak dikagumi publik berkat kelucuannya.

Penasaran kan bagaimana foto Joshua Suherman saat anak-anak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Joshua Suherman saat anak-anak, Kamis (19/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret masa kecil Joshua Suherman yang sudah eksis di dunia hiburan sejak 1995.

3 dari 6 halaman

2. Ia terkenal sebagai penyanyi dengan lagu populernya berjudul Air (Diobok-obok) pada 1999.

4 dari 6 halaman

3. Saat masih kecil, Jojo memang terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Ia sudah bisa tampil sangat ekspresif saat difoto.

5 dari 6 halaman

4. Gaya penampilan Jojo sejak masih kecil memang selalu bergaya trendi.

6 dari 6 halaman

5. Ia juga pernah berfoto dengan Presiden ketiga RI, B.J. Habibie. Benar-benar lucu kan Joshua saat kecil?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini