Sukses

6 Potret Diyah LIDA 2020, Penampilan di Atas Panggung Tuai Pujian Juri

Liputan6.com, Jakarta Ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 telah mencapai babak 18 besar. Tak sedikit para penonton dan dewan juri yang dibuat terpesona oleh penampilan para peserta. Salah satu peserta yang berhasil curi perhatian dewan juri ialah Diyah, penynayi asal Banyuwangi, Jawa TImur.

Bahkan, penampilan dari Diyah saat membawakan lagu Gula-Gula yang dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih sukses tuai pujian. Para dewan juri juga turut memberikan standing ovation atas penampilan Diyah di atas panggung tersebut.

Penampilan dari gadis yang memiliki nama Diyah Safira ini mendapat pujian dari Nassar selaku salah satu dewan juri dalam ajang LIDA 2020. Penampilan Diyah pun tak hanya mendapat pujian dari para dewan juri saja. Akan tetapi tak sedikit netizen yang memberikan dukungan dan pujian melalui akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @diyah_lida2020, Minggu (22/3/2020) berikut ini beberapa potret Diyah LIDA 2020.

2 dari 7 halaman

1. Diyah diketahui cukup aktif mengunggah aktivitasnya di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Begini penampilan Diyah saat berduet dengan Soimah.

4 dari 7 halaman

3. Makeup yang dikenakan oleh Diyah terlihat natural dan membuatnya terlihat lebih memesona.

5 dari 7 halaman

4. Diyah merupakan salah satu peserta di LIDA 2020 asal Jawa Timur yang berhasil masuk babak 18 besar.

6 dari 7 halaman

5. Pada penampilannya beberapa waktu lalu, dirinya berhasil menjadi sorotan dan mendapat standing ovation dari dewan juri.

7 dari 7 halaman

6. Meski acara LIDA 2020 saat ini tidak ada penonton, akan tetapi tak sedikit masyarakat yang tetap memberikan dukungan untuk Diyah.