Sukses

6 Potret Aisyah Ayuningtyas, Kekasih Satria Tama yang Memesona

Mengintip potret cantik calon istri Satria Tama, kiper Madura United.

Liputan6.com, Jakarta Satria Tama Hardianto, penjaga gawang muda Madura United dan tim nasional Indonesia U-23. Nama Satria Tama mulai meroket setelah tampil apik saat dilatih oleh Luis Milla. Hal tersebut membuat Madura United musim lalu menggaetnya untuk mengisi posisi penjaga gawang. 

Tak hanya hebat di dalam lapangan, nyatanya Satria Tama juga hebat dalam memilih calon pasangan hidup. Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah memiliki kekasih bernama Aisyah Ayuningtyas. Bahkan hubungan Satria dengan perempuan yang akrab disapa Icha sudah terjalin sejak 7 Juni 2015.

Keseriusan penjaga gawang bernomor punggung 88 dengan Icha terbukti sudah bertunangan pada 10 Agustus 2019 lalu. Bahkan keduanya juga sudah melaksanakan foto prewedding yang membuat keduanya semakin terlihat serasi.

Paras cantik yang dimiliki Icha berhasil membuat Satria Tama jatuh hati. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ichaayuningtyas, pesona Aisyah Ayuningtyas, kekasih Satria Tama, Sabtu (24/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia kekasih Satria Tama, Aisyah Ayuningtyas yang sebentar lagi akan menikah dengan Satria.

3 dari 7 halaman

2. Gaya penampilan perempuan yang sudah menjalin hubungan 4 tahun lebih dengan Satria Tama memang sangat menawan.

4 dari 7 halaman

3. Gayanya yang fashionable ini memang kerap diunggahnya di Instagram. Icha sudah memiliki lebih dari 10 ribu followers.

5 dari 7 halaman

4. Pada September 2019, Icha baru saja lulus dengan gelar Sarjana Ekonomi Islam (SE.i).

6 dari 7 halaman

5. Pada 10 Agustus 2019, Aisyah resmi bertunangan dengan Satria Tama

7 dari 7 halaman

6. Bahkan keduanya baru saja melangsungkan foto prewedding dengan adat Jawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.