Sukses

Peta Sebaran Corona COVID-19 di Surabaya pada 26 Maret 2020

Berdasarkan peta sebaran Corona COVID-19 di Surabaya, ada peningkatan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) dari 182 orang menjadi 189 orang.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya merilis data terbaru sebaran Corona COVID-19 pada Kamis, 26 Maret 2020. Kabar baiknya, ada lima pasien positif Corona COVID-19 asal Surabaya dan satu dari luar Surabaya yang sembuh.

Mengutip peta persebaran Corona COVID-19 di laman lawancovid-19.surabaya.go.id, Jumat (27/3/2020), ada peningkatan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) dari 182 orang menjadi 189 orang.

Demikian juga pasien dalam pengawasan (PDP) meningkat menjadi 16 orang dari delapan orang. Sementara itu, pasien konfirmasi positif Corona COVID-19 31 orang, dan dua dari luar Surabaya.

Selain itu, lima pasien positif Corona COVID-19 asal Surabaya dan satu dari luar Surabaya yang sembuh. Di wilayah Surabaya pasien yang sembuh antara lain di Kelurahan Bangkingan sembuh satu orang, Kelurahan Tembok Dukuh sembuh satu orang, demikian juga di Kelurahan Darmo, Sawunggaling, dan Ngagel Rejo masing-masing sembuh satu orang.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rincian per Wilayah

Rincian per wilayah terkait corona covid-19 antara lain:

Surabaya Barat:

ODP 27 orang, PDP dua orang, dan Positif lima orang

Surabaya Timur:

ODP 79 orang, PDP lima orang dan Positif delapan orang

Surabaya Pusat:

ODP 16 orang, PDP satu dan Positif satu orang

Surabaya Selatan:

ODP: 59 orang, PDP enam orang dan Positif 14 orang

Surabaya Utara:

ODP delapan orang, PDP dua orang dan Positif tiga orang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.