Sukses

5 Gaya Santai Gaspar Vega di Luar Lapangan, Gelandang Andalan Persik Kediri

Liputan6.com, Jakarta Persik Kediri kembali hadir di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Keberhasilan klub berjuluk Macan Putih menjuarai Liga 2 2019, membuat mereka ikut meramaikan persaingan ketat di Liga 1 2020. Tak ingin hanya jadi tim pelengkap, juara kasta tertinggi Liga Indonesia selama dua kali itu merekrut beberapa pemain top.

Salah satu rekrutan berharga milik Persik Kediri bernama Gaspar Vega. Gaspar merupakan gelandang tengah berusia 27 tahun asal Argentina. Di Persik, Gaspar memakai nomor punggung 32 dan menjadi motor serangan anak asuh Joko Susilo.

Kini Gaspar Vega menjadi idola baru Persik Mania setelah permainannya di 3 laga awal sangat mengesankan. Bahkan Gaspar mencatatkan namanya di papan skor untuk pertama kali saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya di laga pembuka Liga 1 2020.

Tak hanya tampil keren di dalam lapangan, nyatanya pemain berpaspor Argentina ini juga kerap bergaya keren saat bersantai. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya Gaspar Vega di luar lapangan, Minggu (29/3/2020).

2 dari 6 halaman

1. Gelandang Persik Kediri ini memang kerap berlibur di berbagai negara saat tidak bertanding. Ini dia gayanya saat berlibur di Singapura.

3 dari 6 halaman

2. Pemain berusia 27 tahun ini memang kerap bergaya simpel dengan kaus polos dan celana pendek.

4 dari 6 halaman

3. Gaya casualnya saat berlibur ini membuat Gaspar Vega terlihat sangat berkarisma.

5 dari 6 halaman

4. Gaspar juga terkenal sebagai pemain yang sangat menyayangi orang tuanya. Ia tak ragu memeluk mesra sang ibu.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan pemilik nomor punggung 32 ini kerap menghabiskan waktu berliburnya bersama ayah dan ibunya seperti saat ke pantai.