Sukses

BMKG Juanda: Surabaya Bakal Hujan Disertai Petir pada Sore Hari

BMKG Juanda memperkirakan Surabaya alami hujan disertai petir pada pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memprediksi Surabaya, Jawa Timur akan alami hujan pada Senin (30/3/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya akan alami hujan disertai petir pada pukul 16.00 WIB. Sementara itu, pada pukul 13.00 WIB, Surabaya alami hujan lokal. Demikian juga pada pukul 19.00 WIB, Surabaya akan alami hujan lokal dan pukul 22.00 akan cerah berawan.

Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban 75-95 persen.

Surabaya pun pada pukul 10.30 WIB terpantau cerah berawan dengan suhu 31 derajat celsius. Kecepatan angin sekitar 7,4 KM per jam dari tenggara.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat Disertai Petir

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian di Jawa Timur untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin.

Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin pada siang hingga sore hari di Surabaya, Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang.

Selain itu di Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Lumajang, Situbondo, dan Bangkalan. Sedangkan pada malam hari di Kabupaten Mojokerto, Nganjuk, Kabupaten Kediri dan Kabupaten Pasuruan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.