Sukses

BMKG Juanda: Surabaya Berpotensi Hujan pada Sore Hari

BMKG Juanda memprediksi, Surabaya, Jawa Timur akan hujan pada pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memperkirakan Surabaya, Jawa Timur alami hujan pada Selasa sore (31//2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya akan hujan pada pukul 16.00 WIB. Sedangkan pukul 13.00 WIB, Surabaya hanya alami hujan lokal. Pada malam hari pukul 19.00 WIB, Surabaya akan berawan dan cerah berawan pada pukul 22.00 WIB.

Suhu di Surabaya di kisaran 25-32 derajat celsius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Kelembaban udara sekitar 75 persen-95 persen.

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian di Jawa Timur untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang hingga sore hari dan malam hari di sejumlah daerah.

 

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspada Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat di Wilayah Ini

Pada siang hingga sore hari waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat di Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Madiun, Ponorogo, Pacitan, Tulungagung, Kabupaten Blitar.

Selain itu di Kabupaten Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Sampang dan Sumenep. Sedangkan malam hari di Kabupaten Madiun dan Kabupaten Probolinggo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.