Sukses

BMKG Juanda: Surabaya Berpeluang Cerah Berawan hingga Malam Hari

BMKG Juanda memperkirakan wilayah di Surabaya sebagian besar akan cerah berawan pada pukul 13.00 WIB, 19.00 dan 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memperkirakan Surabaya, Jawa Timur cerah berawan pada Rabu, (1/4/2020).

Mengutip laman BMKG Juanda, wilayah di Surabaya sebagian besar akan cerah berawan pada pukul 13.00 WIB, 19.00 dan 22.00 WIB. Sedangkan sore hari akan alami hujan lokal di Surabaya.

Suhu di Surabaya akan berada di kisaran 26-33 derajat celsius dengan kecepatan angin 20 KM per jam. Kelembapan udara sekitar 75-95 persen.

Pada siang ini di Surabaya cenderung cerah berawan dengan suhu 33 derajat celsius. Kelembapan udara sekitar 75 persen dan kecepatan angin 20 KM per jam. Pada pukul 10.30 WIB, cuaca di Surabaya cenderung berawan dengan suhu di kisaran 30 derajat celsius.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian di Jawa Timur antara lain waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang hingga sore hari di Nganjuk, Kabupaten Madiun, Ngawi, Magetan, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kota Blitar.

Kemudian Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.