Sukses

6 Potret Transformasi Bayu Skak, dari Kecil hingga Dewasa

Liputan6.com, Jakarta Nama Bayu Eko Moektito atau yang lebih dikenal dengan Bayu Skak semakin menjulang. Mengawali karier sebagai YouTuber sejak 2009 lalu, pria asal Malang tersebut masih mempertahankan eksistensinya hingga saat ini. Sukses dengan platform YouTube, pada tahun 2018 Bayu Skak merambah industri film.

Di usianya yang masih muda , ia sukses dengan filmnya yang berjudul Yowis Ben. Selain itu, film tersebut juga mendapat banyak apresiasi dari masyarakat. Pasalnya, Bayu mengangkat film dengan bahasa Jawa yang kental akan budaya lokal.

Kini film tersebut diketahui juga dijadikan web series. Selain itu, Bayu Skak juga tengah menggarap film Yowis Ben 3. Namun syuting terpaksa harus diberhentikan sejenak karena mencegah penularan Corona Covid-19. Syuting akan dilaksanakan kembali setelah kondisi kembali kondusif.

Tak hanya soal karya, banyak yang penasaran akan kehidupan pribadi Bayu Skak termasuk potret lawasnya. Sudah berkarier selama 11 tahun, penampilan Bayu tentunya sudah banyak berubah. Namun hal itu tak mengubah ciri khasnya yang kerap bertingkah kocak.

Penasaran akan perubahan YouTuber dan aktor ini? Berikut potret transformasi Bayu Skak dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Potret Bayu Skak saat masih kecil, ia tampak lucu dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Bayu Skak saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar, wajahnya tampak serius saat di pas foto.

4 dari 7 halaman

3. Begini penampilan Bayu Skak saat berusia 17 tahun, ia berfoto dengan ayahnya dan sang kakek.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan YouTuber sekaligus aktor ini tampak sedikit ramping.

6 dari 7 halaman

5. Pria asal Malang ini ternyata kerap megubah gaya rambutnya. Gaya poni depan pun berhasil curi perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Beranjak dewasa, Bayu Skak tumbuh menjadi pria yang tampan.