Sukses

6 Momen Mesra Ante Bakmaz Bek Persik Kediri dengan Sang Kekasih

Mengintip potret kemesraan Ante Bakmaz dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Persik Kediri, klub berjuluk Macan Putih yang kembali hadir di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air. Ya, Persik berhasil masuk Liga 1 2020 usai menjuarai Liga 2 2019. Keberhasilan menembus Liga 1 2020 ini menjadi momentum Persik untuk kembali konsisten sebagai klub top Indonesia.

Agar bisa bersaing di Liga 1 2020, Persik Kediri merekrut beberapa pemain top, salah satunya bernama Ante Bakmaz. Bakmaz merupakan pemain berposisi bek. Sebelum direkrut Persik, benteng kokoh kelahiran Australia, 7 Maret 1992 ini bermain untuk Madura United.

Pemain bernomor punggung 5 ini menjadi pemain andalan pelatih Joko Susilo untuk menggalang pertahanan Macan Putih. Permainan apiknya, membuat Persik Mania mulai mengidolakannya. Permainan apik Bakmaz juga dikarenakan dukungan sang kekasih bernama Nikolina.

Ante Bakmaz dan Nikolina merupakan pasangan yang terlihat begitu harmonis. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan Ante Bakmaz bek Persik Kediri dengan Nikolina, Jumat (3/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia Nikolina, pujaan hati yang selalu mendukung Ante Bakmaz.

3 dari 6 halaman

2. Nikolina dan Ante Bakmaz selalu terlihat kompak seperti saat memakai baju warna yang sama.

4 dari 6 halaman

3. Bila diperhatikan, keduanya memang tampak serasi dengan tinggi badan yang hampir sama.

5 dari 6 halaman

4. Musim lalu, Bakmaz pernah mengajak Nikolina untuk datang menyaksikan pertandingannya saat di Madura United.

6 dari 6 halaman

5. Biasanya, Bakmaz dan Nikolina menghabiskan waktu berdua dengan bermain game seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini