Sukses

7 Potret Danang D'Academy di Luar Panggung, Tampil Kasual dan Stylish

Danang D'Academy dikenal sebagai salah satu pedangdut yang fashionable.

Liputan6.com, Jakarta Danang Pradana Dieva atau yang lebih akrab dengan Danang D'Academy ini mulai dikenal luas setelah mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy musim ke-2. Pria kelahiran Banyuwangi ini tak hanya berbakat dalam hal bermusik saja. Akan tetapi ia juga melebarkan sayap sebagai pembawa acara di industri hiburan Tanah Air.

Pria yang juga menjadi juara pertama dalam ajang D'Academy Asia musim pertama ini pun masih sering terlihat di layar kaca. Danang D'Academy tak hanya memiliki kemampuan dalam bernyanyi dangdut saja. Akan tetapi dirinya juga mampu bernyanyi dalam beberapa genre musik lain, seperti jazz, pop bahkan keroncong.

Pria 28 tahun ini cukup sering mengunggah berbagai aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Bahkan, ia beberapa kali mengunggah foto saat berlibur ataupun berkumpul dengan keluarga ataupun para sahabat.

Danang D'Academy lebih sering terlihat berpenampilan kasual saat berada di luar panggung. Meski begitu, dirinya tetap tampil dengan stylish dan memesona.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @danang_official91, sabtu (4/4/2020) berikut ini beberapa potret Danang D'Academy saat berada di luar panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Memiliki jadwal kosong karena pandemi Corona, Danang memanfaatkannya dengan beristirahat sejenak dari padatnya kesibukan.

3 dari 8 halaman

2. Ia cukup sering mengunggah foto bersama keluarga di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya itu saja, Danang beberapa kali mengunggah foto saat tengah berlibur, baik di dalam negeri ataupun luar negeri.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Danang saat di luar panggung pun terlihat lebih santai.

6 dari 8 halaman

5. Meski terlihat lebih kasual, akan tetapi gaya penampilan Danang tetap stylish.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia salah satu penampilan Danang saat tengah berlibur di luar negeri.

8 dari 8 halaman

7. Disibukkan dengan jadwal yang padat, Danang tetap menyempatkan waktu untuk melakukan treatment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini