Sukses

Rumah Roboh di Surabaya Akibatkan Dua Orang Meninggal

Menurut keterangan sejumlah saksi mata yang dihimpun polisi, bangunan pada salah satu sisi rumah itu roboh pada Sabtu dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Bangunan roboh di Jalan Ketintang Barat II Surabaya mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kepala Unit Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Gayungan Surabaya Inspektur Polisi Dua (Ipda) Hedjen Oktianto menuturkan, korban teridentifikasi bernama Didik, usia 40 tahun, warga Bojonegoro, Jawa Timur, dan Adi Purwonegoro, usia 38 tahun, warga Sidoarjo, Jawa Timur.

"Kedua korban tinggal di satu area rumah dengan bangunan yang roboh,” katanya kepada wartawan di Surabaya, Sabtu (4/4/2020), seperti dikutip dari Antara.

Bangunan rumah yang roboh diketahui milik Soehardjito. Menurut keterangan sejumlah saksi mata yang dihimpun polisi, bangunan pada salah satu sisi rumah itu runtuh pada Sabtu dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Evakuasi korban dilakukan oleh tim pemadam kebakaran Pemerintah Kota Surabaya dibantu petugas kepolisian dan TNI.

"Proses evakuasi rampung sekitar pukul 08.00 WIB pagi dan selanjutnya kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan otopsi," ucap Ipda Hedjen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.