Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Manis Lucky Perdana dan Buah Hati

Lucky Perdana memiliki buah hati bernama Almeez.

Liputan6.com, Jakarta Aktor kelahiran Banyuwangi Lucky Perdana sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Pria kelahiran 1986 ini meniti kariernya dunia modelling. Sukses di dunia model, ia pun merambah ke dunia peran.

Puluhan sinetron dan FTV pun ia perankan diantaranya adalah Kiamat Sudah Dekat 2, Cowok Impian, Pangeran Penggoda, Candy, Ratu, Safira, Upik Abu dan Laura, dan lain-lain. Namanya semakin melejit saat ia beradu akting dengan Nikita Willy di sinetron Putri yang Ditukar pada tahun 2010 lalu.  

Di tengah kesuksesannya, pria yang akrab disapa Lucky Perdana ini menikah dengan Veronica pada 17 Agustus 2016. Dari hasil pernikahannya, Lucky Perdana dan istri telah dikaruniai seorang putra bernama Almeer Mumtaaz Perdana yang lahir pada 2018 silam.

Pemain sinetron 'Putri yang Ditukar' ini memang dikenal cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Kendati demikian, sang pria 33 tahun ini cukup sering mengunggah momen manis bersama putra semata wayangnya. Dalam beberapa kesempatan, Lucky dan buah hati tercinta terlihat menghabiskan waktu bersama.

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Lucky Perdana dan buah hati, Minggu (5/4/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah dengan Veronica pada tahun 2016 lalu, Lucky Perdana dikaruniai buah hati tampan bernama Almeer Mumtaaz Perdana.

3 dari 7 halaman

2. Putra semata wayangnya, Almeer Mumtaaz ini lahir pada 2018 silam. Saat ini, Almeer berusia 2 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Meski punya jadwal yang padat, bintang sinetron sekaligus model ini selalu menyempatkan waktu dengan buah hati tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Keseruan Lucky Perdana dan Almeez saat di pusat perbelanjaan. Ayah dan anak yang kompak ya!

6 dari 7 halaman

5. Potret selfie Lucky dan Almeez. Ekspresi Almeez sukses bikin gemas ya!

7 dari 7 halaman

6. Menyandang status sebagai ayah, pria 33 tahun ini juga ikut mengasuh sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.