Sukses

Wali Kota Risma Tak Pernah Bosan Berpesan Soal Ini

Liputan6.com, Surabaya Wali Kota Risma meminta warga Surabaya untuk berdoa dan disiplin dalam menjaga kebersihan dan kesehatan. Ia juga berpesan kepada warganya untuk tidak menyerah dalam menghadapi Corona Covid-19.

“Ayo sama-sama berdoa dari rumah masing-masing dan tetap disiplin serta tidak keluar rumah, Tuhan akan memberikan kesembuhan dan keselamatan untuk kita semua,” ujar Wali Kota Risma, seperti yang dikutip dari Antara, Minggu (5/4/2020).

Ia juga berpesan kepada warga untuk tidak bersedih dan tetap optimistis di tengah pandemi Corona Covid-19 sehingga bisa mengambil hikmah dari setiap musibah.

Wali Kota Risma tidak kenal lelah mendorong warganya untuk mencegah penyebaran Corona Covid-19. Ia menilai untuk memutus mata rantai virus ini diperlukan keterlibatan semua pihak, baik pemerintah, kepolisian, TNI, sampai masyarakat umum.

Selain langkah preventif, seperti mencuci tangan dan menjaga kebersihan serta mengisolasi diri di dalam rumah, Wali Kota Risma juga meminta warga Surabaya tidak melupakan Tuhan dan tetap istiqomah.