Sukses

BMKG Juanda: Surabaya Berpeluang Hujan Disertai Petir pada Siang Hari

BMKG Juanda prediksi Surabaya, Jawa Timur akan alami hujan disertai petir pada pukul 13.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda memprediksi, Surabaya, Jawa Timur alami hujan pada Senin (6/4/2020).

Mengutip instagram @infobmkgjuanda, Surabaya, Jawa Timur akan alami hujan disertai petir pada pukul 13.00 WIB. Kemudian hujan lokal akan terjadi di Surabaya pada pukul 16.00, 19.00 dan hingga pukul 22.00 WIB. Suhu akan berada di kisaran 25-33 derajat celsius. Sedangkan kecepatan angin 30 KM per jam dan kelembaban 60-90 persen.

BMKG Juanda juga merilis peringatan dini tiga harian di Jawa Timur untuk mewaspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat di sejumlah wilayah.

Pada siang hingga sore hari di Surabaya, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Lamongan, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madiun.

Kemudian di kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Tulungagung, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso dan Situbondo.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selanjutnya pada malam hari di Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Pulau Bawean, Nganjuk,Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Lumajang dan Jember.

Sedangkan pada dini hari di Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Pulau Bawean, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Ponorogo, Trenggalek, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Koda Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Lumajang dan Jember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.